Friday, August 28, 2009

Ferguson Khawatir Ancaman Arsenal

MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson mengaku khawatir dengan ancaman The Gunners.

Ferguson bukan tanpa alasan berkata seperti itu. Pasalnya, hingga kini Arsenal belum pernah menelan kekalahan sekalipun, baik di Premier League atau babak play off Liga Champions.

The Gunners sempat membuat kejutan dengan menghancurkan Everton 6-1 pada laga perdana Premier League. Kemenangan berlanjut dengan menyingkirkan Glosgow Celtic melalui agregat 5-1 sekaligus memastikan tiket ke Liga Champions.

Ferguson mengatakan: "Pertandingan melawan Arsenal selalu menyenangkan dan menarik. Pada awal musim Arsenal sudah menghasilkan sebuah hasil yang sangat luar biasa."

"Kemenangan Arsenal 6-1 atas Everton merupakan hasil luar biasa. Pasalnya, saya tidak pernah tahu bahwa Everton pernah kemasukan sebanyak itu di kandang sendiri. Saya tidak bisa mengingatnya," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

"Mereka sudah memulai liga dengan baik. Nasib pertandingan kami ada di tangan kami sendiri. Kami harus menemukan permainan terbaik dan melakukannya secara konsisten. Kami sudah kalah sekali dan kami tidak boleh kalah lagi," tandasnya.

"Selama bertahun-tahun pertandingan Manchester United melawan Arsenal selalu menjadi masa depan peraih gelar Premier League dan hal itu tidak perlu diragukan lagi," tutupnya seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (29/8/2009), (hmr)
sumber : Okezone


No comments:

Post a Comment