Thursday, August 27, 2009

Hasil Pembagian Grup Liga Champions


Runner Up musim lau Manchester United beserta Chelsea, Liverpool, dan Arsenal masing-masing berhasil menghindari pertemuan dengan tim-tim besar dari Pot 2, Real Madrid dan Inter Milan.


United yang kalah musim lalu di final, untuk pertama kalinya berdasarkan hasil undian Liga Champions menempatkan United di Grup B berhadapan dengan tiga tim yang terpisah jarak begitu jauh yaitu CSKA Moscow (Rusia), Besiktas (Turki), dan Juara Liga Jerman Wolfsbrug.

David Gill mengatakan, "Kami tidak memprotes hasilnya, walaupun kami harus berurusan dengan jarak yang jauh, tetapi kami akan melihat ke depan untuk kembali ke Moscow dimana kita mempunyai memori dimana kami memenangkan Liga Champions 2008.

Sir Alex mengakui bahwa ini adalah pembagian grup yang sulit bagi Manchester United. Perjalan yang jauh ini benar-benar menguji ketangguhan pemain-pemain tahun ini.

"Ini akan menjadi pertemuan yang sulit terutama di Rusia dan Turki. CSKA berkembang dengan kuat beberapa tahun terakhir dan pertandingan di Turki selalu sulit. Kami juga tahu kualitas Wolfsbrug, mereka memenangkan Liga Jerman musim lalu", kata Sir Alex.

Berikut hasil undian Liga Champions 2009-2010

Group A: Bayern Munich, Juventus, Bordeaux, Maccabi Haifa

Group B: Manchester United, CSKA Moscow, Besiktas, Wolfsburg

Group C: Milan, Real Madrid, Marseille, FC Zurich

Group D: Chelsea, Porto, Atletico Madrid, APOEL Nicosi

Group E: Liverpool, Lyon, Fiorentina, Debrecen

Group F: Barcelona, Internazionale, Dinamo Kiev, Rubin Kazan

Group G: Sevilla, Rangers, Stuttgart, Unirea Urziceni

Group H: Arsenal, AZ Alkmaar, Olympiacos, Standard Liege


dikutip dari : eurosport dan ManUtd.com


No comments:

Post a Comment