Wednesday, August 26, 2009

Vidic Tidak Akan Kemanapun

Vidic Tidak Akan Kemanapun
25/08/2009 08:24

Vidic: Saya masih bahagia di United
Nemanja Vidic berjanji ia akan membuktikan komitmennya untuk Manchester United dengan penampilannya dalam beberapa minggu mendatang.
Penasihat asal Serbua, Paolo Fabbri, pekan lalu dikutip mengatakan sang bek tengah akan menyambut perpindahan ke Barcelona. Ini memberikan suatu alarm peringatan di Old Trafford bahwa Vidic telah menjadi salah satu pemaim Terbaik Eropa sejak bergabung tiga tahun lalu. Istri Vidic juga dilaporkan tidak bahagia di Manchester.
Tapi Vidic bersikeras dia terfokus hanya pada mempertahankan gelar bersama United dan Fabbri membantah telah membuat komentar. Vidic, 27, berkata: "Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Barcelona, atau Real Madrid atau AC Milan - atau klub manapun. Aku tidak pernah berbicara tentang masa depan saya jadi saya tidak tahu mengapa orang lain melakukannya. Aku telah menunjukkannya di lapangan saat melawan Wigan betapa bahagianya aku di klub ini. Setiap penggemar United hanya perlu untuk melihat bagaimana saya bermain untuk mengetahui seberapa besar komitmen saya. "
Kemenangan 5-0 di Wigan pada hari Sabtu adalah pertandingan pertama Vidic kembali setelah cedera pergelangan kaki. Dia berbicara kepada Fabbri untuk menceritakan keprihatinannya pada waktu itu, setelah United kehilangan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Vidic menambahkan: "Saya tidak ingin memiliki dampak. Aku di sini dan berkomitmen. Aku akan menunjukkannya dengan bagaimana saya bermain. Itu tidak benar bahwa istri saya tidak senang. Aku tidak tahu bagaimana desas-desus keluar, dia bukan apa yang Anda akan seorang istri terkenal. Dia tidak pernah berbicara dengan koran. "

Martin Blackburn, The Sun

No comments:

Post a Comment