Wednesday, August 26, 2009

Anderson : Saya Tetap di Old Trafford

MANCHESTER - Sebagian besar pemain Manchester United yang berseteru dengan pelatih Sir Alex Ferguson memutuskan hengkang. Kali ini, media massa melaporkan gelandang Anderson kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford setelah cekcok dengan Ferrgie.

Sebelumnya, Jap Stam, David Beckham, dan Ruud van Nistelrooy juga terlibat pertikaian dengan Ferguson. Bisa ditebak, ketiganya memilih menanggalkan kostum resmu United dan bergabung dengan klub lain. Stam memperkuat Lazio, Beckham dan Nistelrooy memilih Real Madrid.

Berbeda dengan ketiga pemain tersebut, Anderson justru ingin melanjutkan masa depannya dengan The Red Devils.

Perselisihan antara Anderson dan Ferguson terjadi saat menghadapi Community Shield. Ketika itu Anderson hanya menjadi pemain cadangan. Rupanya kebijakan itu membuat Anderson berang. Dia lantas melayangkan kritik dan Ferguson memintanya untuk segera mencabut ucapannya tersebut.

"Saya percaya akan bermain di Community Shield, namun yang baru berlalu sudah dilupakan. Saya pikir, tanpa Cristiano Ronaldo di sekitar, aku bisa bermain lebih banyak. Ternyata, pelatih berkehendak lain," imbuh penyerang asal Brasil ini.

(fmh)
dikutip dari : http://bola.okezone.com/read/2009/08/26/45/251665/anderson-saya-tetap-di-old-trafford

No comments:

Post a Comment